Link Download Aplikasi Gojek Versi Terbaru Gratis & Cara Installnya

Gojek merupakan salah satu aplikasi penyedia layanan transportasi hingga pemesanan makanan berbasis online. Bagi kamu yang sedang mencari link download aplikasi gojek, di sini kami telah menyediakan. Sebelum lanjut ke topik utama, simak pembahasan singkat dari kami.

Gojek telah di kenal banyak orang dari berbagai wilayah Indonesia. Karena mempunyai banyak keunggulan dan tingkat efisien yang memudahkan kamu mencari kendaraan yang siap mengantar kan kamu ke tujuan akhir.

Tentang Aplikasi Gojek Versi Terbaru 2023

Dengan mengunduh Gojek Versi Terbaru serta menggunakan jasa Gojek kamu tidak hanya bisa menikmati layanan ini. Namun kamu juga bisa membantu banyak orang karena di gojek banyak mitra mulai dari go food, go car, hingga go mart. Mereka mengandalkan gojek sebagai pekerjakan utama sehingga setiap hari pasti akan menunggu orderan dari kamu.

Gojek pertama kali berdiri di Indonesia pada tahun 2010, Saat itu banyak orang yang belum mengetahui Aplikasi Gojek. Karena pada waktu itu masih belum banyak HP android Ataupun iPhone yang masuk ke pasar Indonesia. Sehingga saat – saat itu belum banyak yang menginstal nya.

Namun di awal tahun 2016-2023 ini. Aplikasi tersebut berkembang sangat pesat dan sudah di download hampir 100 Juta lebih pengguna aktif nya. Maka sudah tidak heran lagi kalau aplikasi ini cukup bermanfaat untuk di Instal di handphone kamu. Karena hampir 80% orang Indonesia menggunakan aplikasi gojek versi terbaru.

Dan sekarang developer gojek telah merilis versi terbarunya yaitu Gojek Versi 4.58.1. Tak heran jika banyak pengguna android sekarang mencari Gojek Versi 4.58.1 untuk di Instal. Pasalnya aplikasi Gojek Versi terbaru 2023 ini banyak memiliki fitur menarik, daripada yang sebelumnya.

Fitur Unggulan Aplikasi Gojek

Untuk yang belum mengetahui fitur unggulan yang ada di aplikasi Gojek montor ini silakan simak pembahasan nya di bawah ini.

1. Adanya Menu Baru Go tagihan

Gojek menyuguhkan berbagai layanan di mana kamu dapat dengan mudah membayar sejumlah tagihan. Seperti PLN, BPJS, Internet, PDAM, Pegadaian, hingga Asuransi Kecelakaan. Dengan adanya tambahan fitur tersebut, akan makin memudahkan kamu membayar tagihan tanpa perlu keluar rumah. Hanya menggunakan smartphone, kamu sudah bisa melakukan top up.

2. Adanya Menu Go Car

Kadang kala cuaca panas maupun hujan. Sehingga kamu dapat memilih untuk memakai mobil sebagai layanan mengantarkan kamu sampai ke tujuan. Selain menyuguhkan gojek montor, Gojek juga menyuguhkan berbagai mobil untuk kamu yang tidak ingin terkena hujan atau berpanas-panasan an.

Baca Juga :  3 Rekomendasi Aplikasi Remote AC Untuk OPPO Terbaik di Play Store

3. Tersedia Menu Gosend

Fitur ini cukup memudahkan kamu mengantarkan barang atau mengambil suatu barang dari orang lain. Selain itu Apk Gojek menyuguhkan layanan Gosend di mana kamu dapat dengan mudah mengirim barang ke lokasi yang kamu inginkan. Kamu juga dapat memilih mengirim beragam barang di dalam kota maupun luar kota. Mulai dari 5 Kg hingga 20 Kg.

4. Adanya Menu Goplay

Di Gojek kamu juga dapat merasakan layanan live streaming film di rumah. Hanya dengan satu aplikasi saja kamu bisa menemukan beragam fitur menarik dari Gojek. Goplay menyuguhkan beragam film dan serial drama terbaru yang tentunya menarik untuk di tonton bersama teman maupun keluarga.

5. Menu Terbaru Gomed

Gomed atau yang biasanya di sebut Go Medical adalah salah satu fitur menarik di mana kamu dapat dengan mudah berkonsultasi. Dengan para dokter tentang masalah Kesehatan di Gojek. Di sini Gojek bekerja sama dengan beragam klinik ataupun tenaga medis yang sudah ahli dibidangnya.

6. Berbagai Mobil Kelas Menengah Hingga Atas Ada Di Gojek

Rata-rata kendaraan yang digunakan oleh Gojek yaitu Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Toyota Rush, Toyota Kijang Innova, Vios, Brio, Civic. Dan beragam merek mobil kelas menengah sampai atas. Pemilihan mobil-mobil tersebut tidak sembarangan Karena sudah ada tim dari gojek yang mengecek kelayakan untuk penumpang gojek.

Karena developer ini sangat mengutamakan kenyamanan para penumpang, sehingga membuat pengguna lainnya tertarik dengan aplikasi ini.

7. Tampilan Aplikasi Modern Dan Simpel

Dengan desain aplikasi yang sederhana dan simpel. Membuat aplikasi Gojek ini mudah digunakan oleh semua orang yang ingin memakai nya. Maka sudah tidak heran lagi jika anak muda ataupun orang biasa bisa menginstalnya.

8. Menghemat Waktu

Dengan menggunakan aplikasi tranportasi ini, maka di pastikan kamu tidak akan pernah ketinggalan berbagai macam

9. Nyaman Untuk Dipakai

Aplikasi Gojek versi terbaru ini, Sering di cari orang lewat internet maupun google play store. karena mempunyai kualitas antar jemput yang bagus.

10. Tarif Lumayan Murah

Kamu yang sedang mencari layanan ojek yang harganya murah, tentunya akan membuat kamu kemudahan saat mengakses dan mengunduh aplikasi Gojek.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Aplikasi Survey Berbayar Penghasil Uang Terpercaya 

Download Aplikasi Gojek Versi Terbaru

Setelah kita membahas tentang aplikasi Gojek, kali ini kami akan menyediakan link download aplikasi Gojek 2023 Di Bawah ini

Nama Aplikasi:Gojek 2023
Versi:Terbaru
Kategori:Perjalanan & Lokal
DownloadUnduh Di Sini

 

Di atas tersebut adalah link untuk mengunduh aplikasi Gojek Versi 2023 yang di mana banyak orang mengunakan nya

Cara Download Aplikasi Gojek 2023

Bagi kamu yang masih bingung cara penginstalan mengenai aplikasi perjalanan ini. Bisa kamu simak pembahasan nya berikut ini tentang cara Mengunduh aplikasi Gojek premium.

A. Melalui Play Store

  • Silakan masuk ke Google Play Store pada HP android kamu.
  • Kemudian silakan ketik kata kunci seperti ini ” Download Aplikasi Gojek”
  • Setelah menemukan nya, kamu tinggal menikmatinya.

B. Melalui Link Table Di Atas

  • Pertama silakan kamu klik bagian tombol table di atas pada bagian “Unduh Di Sini”.
  • Kemudian setelah itu tinggal kamu download lalu simpan ke folder yang di inginkan.
  • Lalu jangan lupa untuk mengaktifkan “Izinkan Sumber Tidak Di Kenal” pada pengaturan Hanphone android kamu.
  • Setelah itu tinggal klik tombol “Instal Sekarang”.
  • Tunggu beberapa menit hingga proses penginstalan selesai.
  • Selesai, tinggal kamu nikmati saja layanan menarik yang sudah di siapkan developer gojek.

 

Cara Membuat Akun Di Aplikasi Gojek Versi Terbaru

Untuk kamu yang belum mengetahui cara membuat akun gojek, Bisa kamu simak pembahasan nya berikut ini.

  • Silakan kamu Pilih tombol ‘Daftar’ kemudian Isi biodata sesuai dengan aslinya.
  • Kemudian tinggal klik ‘Lanjut’.
  • Setelah langkah nya selesai, kamu tinggal menunggu kode melalui sms dan Masukkan kode otp tersebut ke dalam aplikasi.
  • Pendaftaran sudah berhasil dan kamu bisa merasakan berbagai layanan Gojek secara lengkap.

Cara Menggunakan Aplikasi Gojek

Seperti yang sudah kami bahas tadi, jika hampir seluruh Gojek Versi 4.58.1 mempunyai potensi terkena akun di  banned secara permanen.  Maka dari itu kamu harus mengetahui berbagai macam cara supaya Gojek 4.58.1 tidak terkena banned.

Untuk caranya cukup sederhana, di mana kamu hanya perlu rutin melakukan update aplikasi Gojek ke versi terbaru yang lebih tinggi.

Penutup

Nah, Itulah penjelasan dari kami mengenai cara download aplikasi gojek versi terbaru 2023, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kamu yang sedang mencari nya.