Aplikasi Nonton Piala Dunia Gratis, Nobar Lebih Seru

Aplikasi nonton piala dunia gratis tidak hanya dicari saat Piala Dunia 2022 berlangsung. Selain piala dunia, penggila bola tetap butuh aplikasi untuk nonton aksi pemain favorit mereka.

Hal ini membuktikan bahwa antusiasme masyarakat Indonesia masih tinggi terhadap permainan si kulit bundar. Inilah yang menjadi inovasi bagi pengembang IT untuk membuat layanan live streaming. Terlebih saat ini cukup sulit menemukan channel TV yang menayangkan sepak bola luar.

Aplikasi Nonton Piala Dunia Gratis
jalantikus.com

5 Aplikasi Nonton Piala Dunia Gratis Terbaik di Android

Rutinitas harian membuat Anda tidak sempat menyaksikan tim bola kesayangan berlaga di Piala Dunia 2022 lalu? Padahal Anda sudah menyaksikan momen bersejarah tersebut 4 tahun lamanya.

Belum terlambat kok. Silakan download salah satu rekomendasi aplikasi terbaik nonton Piala Dunia Qatar 2022 berikut ini. Semua aplikasinya diunduh melalui Google Play dan situs resmi.

MaxStream

Nonton piala dunia lebih mengasyikkan dengan MaxStream. Menariknya, aplikasi juga menyuguhkan berbagai film dan serial yang terbilang cukup lengkap.

Jadi, jangan buru-buru copot aplikasi meski Piala Dunia 2022 telah usai karena aplikasi masih berguna. Buat yang suka rebutan channel TV dengan anggota keluarga lain, download MaxStream adalah solusi terbaik.

Baca Juga :  5 Aplikasi Cat Rumah, Solusi Kombinasi Warna Terbaik

Ukuran aplikasi hanya sebesar 43 MB sehingga tidak begitu memangkas penyimpanan ponsel. Dan, Anda bisa menyaksikan siaran piala dunia kapan saja di mana saja.

Super Soccer TV

Super Soccer TV juga masuk dalam kategori rekomendasi aplikasi nonton piala dunia gratis terbaik. Hal ini karena fitur dan kualitas aplikasi cukup baik. Bagi Anda penggemar bola lokal maupun internasional, rugi apabila tidak mengunduh aplikasinya.

Semua fitur aplikasi akan memberikan kenyamanan dan pengalaman tersendiri bagi pengguna. Bahkan kualitas aplikasi tidak perlu diragukan lagi karena Super Soccer TV telah berkontribusi dengan pihak luar, sebut saja Bundes LIGA, UEFA EURO, dan masih banyak lagi.

Ingin menyaksikan channel pertandingan olahraga lain tanpa terganggu iklan? Install aplikasinya sekarang juga.

Vidio

Kredibilitas Vidio sebagai aplikasi piala dunia live streaming tidak diragukan lagi. Dari segi keamanan pun Vidio termasuk dalam aplikasi legal.

Setidaknya ada 64 siaran bola yang tersedia di Vidio. Cukup pilih opsi menu Live dan Anda layar aplikasi akan menampilkan pertandingan yang tayang hari ini.

Aplikasi sebesar 18 MB ini menayangkan liga sepak bola internasional seperti Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Inggris, dan masih banyak lagi. Aplikasi sebesar 18 MB ini juga menayangkan siaran langsung berbagai event olahraga lain. Mulai basketball, football, hingga badminton.

Baca Juga :  5 Aplikasi Pencatat Keuangan Pribadi agar Finansial Terkendali

NobarTV & BolaSiar

Pecinta bola sudah begitu familiar dengan aplikasi nonton piala dunia gratis NobarTV & BolaSiar. Ini karena mereka bisa mengunduh aplikasi dengan mudah dan bebas memilih live streaming piala dunia.

Menariknya, aplikasi juga memberikan jadwal lengkap dengan link live streaming-nya untuk jadwal pertandingan mendatang. Tertarik instal aplikasinya? Silakan kunjungi nobartv1.pro atau nobartv.com. Selanjutnya instal via online maupun offline di Android milik Anda.

MIVO

Di kalangan pecinta olahraga, aplikasi MIVO cukup populer. Ada berbagai jenis pertandingan olahraga tersedia di sana.

Selain itu, aplikasi gratis ini juga bisa Anda download di ponsel maupun PC. Semua fitur dalam aplikasi mendukung tampilan live streaming bola berkualitas tinggi sehingga gambar terlihat jelas.

Apakah aplikasi nonton piala dunia gratis dalam ulasan tadi membantu Anda? Beri tahu kepada teman sesama pecinta olahraga si kulit bundar supaya mereka juga bisa menyaksikan live streaming pemain favorit mereka. Lebih seru nonton bareng dengan teman.