Aplikasi Live Broadcast, Siap Jadi Artis Dadakan Yuk!

Aplikasi live broadcast berupa siaran langsung semakin diminati. Tanpa menjadi publik figur, siapapun bisa live broadcast dengan menginstal aplikasi.

Pengguna Android bisa melakukan berbagai hal dengan bantuan aplikasi yang banyak bermunculan saat ini. Salah satu aplikasi menarik tersebut adalah untuk melakukan siaran langsung sehingga memudahkan pendistribusian konten audio video kepada para pengguna sosial media.

Aplikasi Live Broadcast
unsplash.com

6 Aplikasi Live Broadcast Terbaik Paling Banyak Dicari

Ingin mengisi waktu luang di rumah dengan aktivitas lebih seru dan menyenangkan? Coba aplikasi menarik berupa konten video yang disiarkan secara langsung.

Ada banyak aplikasinya sehingga Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Rekomendasi terbaiknya ada dalam ulasan berikut.

Bigo Live

Pengguna aktif internet pasti mengenal baik aplikasi Bigo Live. Selain broadcast, Anda juga bisa mengandalkan aplikasi untuk live streaming HP.

Berbekal host menarik menjadikan Bigo Live mendapat respon positif dari para pengguna internet. Menariknya, Anda bisa menemukan live streaming dengan berbagai tema variatif mulai dari memasak, sharing hobi, hingga tutorial.

Ingin membuktikan seberapa bagus kualitas hasil live broadcast dengan Bigo Live? Unduh aplikasinya sekarang lewat Play Store.

Tango

Aplikasi live broadcasting paling recommended selanjutnya adalah Tango. Rating aplikasi di Google Play cukup bagus bahkan mencapai hingga lebih dari 100 juta pengguna.

Baca Juga :  5 Aplikasi Scan Dokumen di HP Android dengan Hasil Terbaik

Dengan aplikasi memungkinkan pengguna bisa live streaming dan video chat. Jadikan Tango aplikasi sebagai media mengelola dan mengembangkan bisnis.

Salurkan bakat yang Anda miliki dengan Tango. Siapa tahu platform live streaming yang satu ini akan membuka peluang bagi Anda untuk menghasilkan cuan tambahan. Menariknya, aplikasi akan membawa Anda berkomunikasi langsung dengan penyiar kesayangan.

Nonolive

Aplikasi live broadcast Android terbaik selanjutnya adalah Nonolive. Aplikasi yang satu ini lebih menarik karena Anda berkesempatan mendapatkan hadiah uang cash.

Kebanyakan pengguna aplikasi memanfaatkan aplikasi untuk unjuk kebolehan mereka, seperti trik bermain game. Host aplikasi adalah wanita cantik sehingga Anda akan merasakan sensasi live broadcasting lebih seru.

Bahkan Nonolive kerap menampilkan game live streaming. Dengan aplikasi Nonolive memungkinkan Anda berkenalan dengan orang baru, explore, kirim hadiah, hingga menonton live video.

MLiveU: Hot Live Show

Masih ingin tahu aplikasi live broadcast paling recommended? Unduh MLiveU: Hot Live Show di ponsel pintar Anda.

Beberapa aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan dengan MLiveU: Hot Live Show adalah berinteraksi langsung dengan user terpopuler di dunia, memainkan banyak game, hingga menyaksikan live dari user negara lain.

Baca Juga :  7 Aplikasi Menstruasi Akurat, Unduh di Ponsel Anda Sekarang

Instagram

Tak hanya asyik untuk mengupload foto dan video. Karena fitur live streaming di dalamnya, kini Instagram mulai dilirik untuk hobi aktivitas streaming.

Fitur yang satu ini cukup populer karena memudahkan pengguna melakukan live broadcast hingga live streaming kemudian membuat siaran langsung tersebut bisa dinikmati oleh followers mereka. Followers juga bisa memberikan like dan komentar pada video live streaming yang Anda lakukan.

Go Stream

Sama seperti aplikasi live broadcasting sebelumnya, Go Stream juga bisa menjadi platform andalan untuk melakukan siaran langsung. Bahkan Anda bisa membagikannya ke berbagai media sosial seperti Twitter, YouTube, dan lain sebagainya.

Fitur Go Stream cukup memukau, mulai dari banyaknya bahasa yang tersedia, hingga tampilan interface yang cukup intuitif dan ramah bagi penggunanya. Menariknya, fitur-fitur yang tersedia bebas digunakan oleh para penggunanya.

Dari ulasan beberapa aplikasi live broadcast dalam ulasan tadi, manakah yang akan Anda coba? Setiap aplikasi memiliki keunggulan yang tidak sama. Jadi, silakan pilih mana yang pas menurut Anda.