Daftar Situs Nonton Streaming Drama Korea Sub Indo Terbaik & Gratis!

Situs nonton drama Korea tentunya jadi opsi memikat buat temani waktu senggang kamu yang ingin nonton drama atau film Korea favorite. Apa lagi, biasanya situs seperti ini sediakan beberapa pilihan judul drama Korea sub Indonesia dari beragam jenis hingga lebih variasi dan tidak menjemukan.

Baca Juga : Cara Nonton Netflix Gratis Atau Free Versi Terbaru, Dijamin Berhasil!

Nach, jika kamu kembali kebingungan mencari situs nonton drama Korea terkini atau bahkan juga ongoing, Jaka punyai nih daftar referensi terbaik.

Ingin tahu? Yok, baca pembahasan referensi daftar situs nonton streaming drakor terbaik dan terkini secara lengkap berikut!

Daftar Situs Nonton Streaming Drama Korea Sub Indonesia Terbaik

NETFLIX

netflix

Siapa sich yang tidak mengenal dengan Netflix? Menyedaiakan banyak judul sinetron Korea yang termasuk komplet, Netflix jadi referensi pertama untuk kamu yang sedang mencari situs menonton Drama korea, nih!

Tidak hanya komplet, website ini sediakan menu khusus untuk menonton drama-drama ongoing hingga kamu tidak akan ketinggal sinetron Korea terkini.

Disamping itu, website ini sediakan banyak judul variety show populer seperti [Running Man] yang dapat kamu saksikan dengan gratis. Pas lah buat alternative KDramaIndo, nih!

iQIYI

iQIYI

Di iQIYI, kamu dapat melihat banyak film dan seri. Bukan hanya sinetron Korea, kamu bisa juga melihat sinetron dari China, Korea, dan Jepang.

Bahkan juga, situs nonton drakor ini menyuguhkan siaran anime terkini khusus kamu pencinta anime! Nach, loh kurang komplet apa lagi?

Jika kamu ingin nonton drama Korea Vincenzo Sub Indo, atau judul yang lain, kamu dapat kok menonton di website sinetron Korea sub Indo yang ini!

Viu

Viu

Referensi link nonton drakor terbaik selanjutnya yakni Viu yang tawarkan penampilan simpel tanpa kedatangan iklan sama sekalipun.

Selainnya dapat kamu datangi untuk nonton drama Korea Mr. Queen sub Indo, website ini sediakan banyak judul sinetron dan film Korea yang lain dengan lumayan komplet dan up-date.

Viu sebagai tempat untuk melihat sinetron, variety show, bahkan juga reality show Korea. Ada pula beberapa seri tv dari Thailand, Singapura, Malaysia, Jepang, sampai India.

Iflix

Iflix

Iflix ialah website yang ternyaman buat streaming drama Korea. Sebagian besar sinetron dan film Korea terkini dan terbaik ada di sini.

Baca Juga :  Aplikasi Baca Berita Paling Recommended 2023, Bisa Dapet Cuan

Opsi sinetron Korea-nya komplet, bahkan juga diberi info tentang berapa terkenal melalui jumlah views yang diberi pada judul sinetron itu.

Bagusnya, service video on permintaan yang terpusat di Malaysia ini menyuguhkan content yang bermacam, dimulai dari seri tv, film box office, bahkan juga acara khusus anak-anak.

Viki

Viki

Belum juga nemu situs nonton drama Korea yang pas? Kemungkinan Viki bisa saja alternative yang lain nih, geng!

Situs legal nonton drama Korea ini sediakan beragam judul sinetron dan film asal Negeri Ginseng yang cukup lengkap dari jenis yang berbeda.

Website ini dapat kamu cicipi dengan gratis. Tetapi, untuk nikmati semua content terbatas Viki secara HD, kamu harus abonemen, geng.

Walau demikian, beberapa sinetron korea terlaku seperti When the Camellia Blooms bisa kamu saksikan di website ini.

WeTV

WeTV

Tidak hanya sinetron Korea saja, situs WeTV sebetulnya diperuntukkan untuk memuat film dan sinetron dari beberapa negara Asia yang lain.

Dimulai dari kelompok film dan sinetron Thailand, China, Jepang, dan lain-lain dapat kamu dapatkan di dalam website yang ini.

Disamping itu, kamu bisa juga melihat beberapa puluh tipe film dan sinetron Indonesia terbaik, satu diantaranya ialah Yowis Band (2018).

Vidio.com

Vidio.com

Tidak berbeda jauh dari situs nonton drama Korea yang lain, Video.com juga recommended untuk kamu datangi, terutamanya untuk beberapa pencinta seri Korea.

Daftar situs nonton drama Korea sub Indo ini tawarkan penampilan bersih dan kurang iklan mengusik yang membuat kegiatan melihat lebih membahagiakan.

Tidak itu saja, opsi sinetron Korea di website ini termasuk lumayan komplet dengan kualitas HD yang digolongkan menurut jenisnya semasing.

Untuk kamu yang malas menonton streaming, menariknya website ini sekaligus juga memberinya link download drama Korea dengan subtitle Indonesia, loh!

OnDemand Korea

OnDemand Korea

Sama sesuai namanya, situs streaming drama Korea namanya OnDeman Korea ini diutamakan dalam menyiapkan film dan sinetron yang dari Korea saja.

Penampilan awalnya website ini langsung memberinya daftar judul sinetron Korea berdasar adegan terkini langsung dapat kamu saksikan.

Tidak cuma nonton drama korea online melalui monitor PC atau computer saja, kamu bisa juga nonton drama Korea melalui website ini lewat handphone kamu, geng.

Hulu

Hulu

Tentunya telah akrab dengan Hulu, kan? Situs nonton drama Korea punya Disney ini memberinya opsi sinetron dari beragam negara Asia.

Baca Juga :  Cryptocurrency: Pengertian Dan Fungsi Aplikasi Yang Harus Dipahami

Kamu pasti akan diberi info komplet berkenaan tanggal launching film dan sinetron terkini, ditambahkan referensi paling populer seperti What’s Wrong with Secretary Kim, Oh My Venus, dan yang lain.

Maka walau opsi filmnya tidak sedetail Netflix atau situs yang lain, Hulu masih tetap worth it buat kamu menjadikan berlangganan bulanan.

DramaCute

DramaCute

Belum juga senang dengan siaran sinetron Korea yang dihidangkan di dalam website streaming di atas? Atau, judul drama korea yang dapat dilihat terbatas karena kamu pemakai account gratis?

Tenang! Ada pula situs DramaCute (https://dramacute.me/) yang memungkinkanmu untuk nonton drama Korea gratis subtitle Indonesia dengan bermacam opsi judul.

Website ini cukup terkenal di kelompok pencinta drama korea karena mempunyai database yang lumayan komplet dan selalu up-date. Kamu juga tidak ketinggal drama korea yang tampil!

Harus diingat, DramaCute bukan situs legal hingga alamat situs DramaCute kerap ganti domain dan kamu kemungkinan akan kesusahan menelusurinya.

DramaQu

DramaQu

Bila kamu mencari situs nonton drama Korea sub Indo, DramaQu ialah jawabnya. Website ini memberinya beragam jenis tontonan film dan sinetron Korea secara bebas dan gratis, loh.

Bagusnya kembali, koleksi di DramaQu termasuk komplet karena menyuguhkan tontonan dengan beragam jenis, dimulai dari humor, tindakan, fantasi, sekolah, dan ada banyak kembali.

Namun, ingat DramaQu bukan situs legal, karena itu kamu harus bersiap menulis alternative websitenya bila link live straming drakor yang pertama tidak berperan secara baik.

BONUS: Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis

Jika kemungkinan kamu malas nonton drama Korea melalui beberapa situs di atas, kamu bisa juga lho melihatnya melalui program streaming yang beredar banyak sekarang ini.

Nach, agar kamu tidak bingung-bingung sedang ingin tentukan program nonton drama Korea yang mana, Jaka punyai beberapa referensinya yang dapat kamu baca di artikel di bawah ini.

Akhir Kata

Nach, itu beberapa referensi situs nonton drama Korea sub Indo terkini yang dapat kamu untuk jadikan opsi. Semua dapat kamu saksikan gratis dengan opsi komplet dan kualitas HD.

Silahkan sharing dan komentar artikel ini untuk selalu memperoleh info, panduan dan trick, dan informasi sekitar tehnologi dari KabarTekno.my.id.