Ingin Menikmati Berbagai Fitur Menarik Dari WhatsApp? Gunakan Saja GB WhatsApp Terbaru 2023

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi perpesanan yang banyak digunakan di Indonesia, hampir setiap orang yang memiliki smartphone pasti ada aplikasi WhatsApp di dalamnya. Namun tahukah Anda kalau ada versi Mod dari aplikasi WhatsApp ini, yaitu GB WhatsApp. Dengan GB WhatsApp terbaru 2023, Anda bisa menikmati beragam fitur yang tidak ada di WhatsApp versi original.

GB WhatsApp

Sebagai versi Mod dari WhatsApp original, GB WhatsApp ini memiliki beragam fitur premium yang bisa Anda aktifkan secara gratis. Meskipun begitu, penggunaannya sama saja seperti Anda menggunakan WhatsApp versi original, hanya berbeda pada fitur yang tersedia.

Selain fitur yang menarik dan canggih, GB WA Pro Apk juga dilengkapi dengan tema tampilan yang beragam. Anda bisa mengubah tema sesuai dengan keinginan. Tentu hal ini berbeda dengan aplikasi WhatsApp original yang hanya menyediakan 2 tema, yaitu cerah dan gelap.

Dengan adanya fitur dan tema yang beragam tersebut, tidak aneh kalau banyak pengguna aplikasi WhatsApp versi original yang beralih ke aplikasi WhatsApp versi Mod.

Fitur GB WhatsApp 2023

Untuk meningkatkan kepuasan pengguna aplikasi Mod ini, pihak modder di GB WhatsApp menawarkan fitur-fitur baru dan menarik yang bisa Anda nikmati. Beberapa fitur tersebut diantaranya adalah,

  1. Hilangkan Centang Biru
Baca Juga :  5 Rekomendasi Aplikasi Mirroring Android ke Laptop Terbaik

Fitur untuk menghilangkan centang biru ini bisa diatur di setelan. Jadi jika Anda mengaktifkan fitur ini, saat orang lain mengirimkan pesan dan Anda sudah membacanya, warna centang di WA tidak akan berubah menjadi biru, warnanya akan tetap sama, sehingga orang tersebut tidak tahu kalau Anda sudah membaca pesannya atau belum.

  1. Hilangkan Status Online

Pada aplikasi WhatsApp versi original, saat Anda sedang online maka orang lain bisa melihatnya. Namun, dengan GB WhatsApp status online ini bisa dihilangkan dan orang lain tidak akan tahu apakah Anda sedang online atau tidak.

  1. Private Number

GB WhatsApp terbaru 2023 juga menyediakan fitur private number yang membuat Anda bisa mengirimkan pesan tanpa perlu menyimpan nomor orang yang Anda kirimi pesan terlebih dahulu.

  1. Download Status WhatsApp

Menggunakan GB WhatsApp memungkinkan Anda untuk mendownload status WA yang diunggah oleh orang lain, tentunya ini merupakan salah satu fitur yang tidak akan Anda dapatkan dari WhatsApp versi original.

  1. Kirim Pesan Otomatis

Jika Anda menggunakan GB WhatsApp untuk urusan bisnis, maka fitur kirim pesan otomatis ini sangat berguna. Anda bisa mengatur pesan otomatis untuk membalas pelanggan yang belanja kepada Anda. Isi pesan dan waktu mengirim pesan bisa Anda atur sesuka hati.

  1. Kirim File Besar
Baca Juga :  Fitur-Fitur Whatsapp Terbaru 2023, Sudah Pernah Coba?

Bagi Anda yang menggunakan WhatsApp untuk berbagai urusan pekerjaan, maka fitur yang satu ini sangat berguna karena Anda bisa mengirimkan file yang ukurannya besar hanya dengan satu kali kirim saja.

  1. Mode Pesawat

Fitur GB WhatsApp selanjutnya adalah mode pesawat yang jika diaktifkan, WhatsApp Anda akan offline meskipun ponsel Anda masih aktif. Cocok sekali buat Anda yang sedang tidak ingin diganggu dengan pesan-pesan dari WhatsApp.

  1. Emoji Lucu dan Menarik

Tersedia juga emoji lucu dan menarik, Anda bisa menggunakannya secara gratis, sehingga berkirim pesan menjadi lebih menyenangkan.

  1. Gaya Font

Buat Anda yang merasa bosan dengan satu jenis font, maka GB WhatsApp menyediakan beragam gaya font yang bisa Anda ganti kapanpun.

  1. Pilihan Tema

Tersedia juga pilihan tema yang bervariasi dan bisa Anda gunakan kapan saja.

  1. Dual Akun

GB WhatsApp juga menyediakan fitur dual akun yang memungkinkan Anda untuk memiliki dua akun WhatsApp meskipun hanya menggunakan satu ponsel saja.

Itulah beberapa fitur dari GB WhatsApp terbaru 2023 yang bisa Anda nikmati, masih ada beberapa fitur menarik lainnya yang tidak akan Anda dapatkan dari WhatsApp versi original, jadi tunggu apalagi? Segera download GB WhatsApp dan nikmati setiap fiturnya.